Hebat, Bocah Ini Berani Marahi Pengendara Motor yang Menerobos Trotoar

Baru-baru ini heboh sebuah foto seorang anak kecil menghadang laju pengendara motor yang nekat terobos trotoar agar tidak ikut kemacetan. Kejadian yang ada di Semarang itu disiarkan oleh pengguna akun FB Ronald Kusuma.

Meskipun pengguna motor lebih besar dari bocah kecil, namun dia tidak gentar menghalangi dan beradu argumen di trotoar di Jalan Sudirman, Kalibanteng Semarang.



Ronald menyebutkan bahwa bocah ini terlihat kekeh tidak mau ngasih jalan pada pengguna motor, apapun alasannya. "Ini keren banget anak kecil di Semarang, dia berantem sama pengendara sepeda motor yang naik ke trotoar saat terjadi kemacetan parah di Jalan Sudirman Kalibanteng SMG si anak tetap ga mau kasih jalan buat motor, dan akhirnya setelah ribut2 kecil si pengendara motor akhirnya mundur," tulis Ronald Kusuma.

Memang, tidak seharusnya pemotor masuk ke trotoar meskipun alasan terburu-buru agar terhindar dari kemacetan. Selain membahayakan nyawa pejalan kaki, mobil atau motor yang masuk ke trotoar juga melanggar, karena tidak sesuai dengan jalan yang ada.

Foto bocah pemberani itu sekarang sedang ramai diperbincangkan netizen. Semoga akan muncul lebih banyak bocah pemberani seperti dia, tapi petugasnya mana ini ya ?

Posting Komentar untuk "Hebat, Bocah Ini Berani Marahi Pengendara Motor yang Menerobos Trotoar"

close