Gadis Cantik Alami Kebutaan Akibat Keseringan Pakai Softlens Hingga Jadi Gila

Donna adalah salah satu gadis yang mengalami nasib sial akibat keseringan menggunakan softlens. Gadis cantik asal Balikpapan, Kalimantan Timur, Ini mengalami kebutaan yang sekaligus membuatnya stres lantaran sebelumnya dia tidak seperti itu.

Yang lebih parah lagi adalah, gadis bernama lengkap Viva Permata Donna (23) itu, akhirnya harus dikurung dalam kamar karena sikapnya yang tidak stabil.


Mantan model cantik itu depresi berat sejak mengalami kerusakan mata, dia kerap menyakiti dirinya sendiri. Bahkan, gadis berkulit putih itu tidak segan untuk menyakiti orang lain yang dianggapnya tidak baik.

Awal mula terjadinya bencana itu adalah karena Donna sering kecapekan habis kerja, dia terlalu sering ketiduran sambil memakai soflens, kemudian tiba-tiba matanya gatal dan merah pada sekitar bola mata.

Sampai suatu malam Donna terjatuh dari motor karena pandangannya tiba-tiba menjadi gelap, untungnya masih ada seorang satpam baik hati yang mengantarnya pulang. Sejak saat itulah mantan model super cantik ini mengalami kebutaan.

Posting Komentar untuk "Gadis Cantik Alami Kebutaan Akibat Keseringan Pakai Softlens Hingga Jadi Gila"

close