Korlap Kontra Bupati Dibacok !!


Korlap Kontra Bupati Dibacok, Polisi Pastikan Murni Tindak Pidana




Bangkalan - Polisi terus menyelidiki kasus pembacokan Marzuki, koordinator lapangan (korlap) aksi demo kontra Bupati Bangkalan. Polres Bangkalan saat ini baru memintai keterangan 3 orang saksi.

"Sampai saat ini, sudah 3 saksi yang kita mintai keterangan. Rencananya hari ini juga akan ada pemeriksaan saksi lagi, tapi saya belum tahu berapa yang akan dimintai keterangan," ujar AKBP Endar Priyantoro kepada detiksurabaya.com, Minggu (3/3/2013).

Kapolres Bangkalan ini mengungkapkan ketiga orang saksi yang sudah dimintai keterangan termasuk Marzuki korban pembacokan, rekan korban dan masyarakat.

Mantan Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Jatim enggan menduga-duga penyebab pembacokan yang dialami Muzaki. Namun, Endar menegaskan, kasus tersebut adalah murni tindak pidana.

"Saya tidak bisa menduga-duga. Semuanya harus berdasarkan fakta hukum. Kalau memang sudah tertangkap pelakunya berdasarakan pembuktian, baru
bisa diketahui motifnya. Sekarang masih dalam proses lidik (penyelidikan)," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, usai melakukan unjukrasa bersama ratusan massa kontra Bupati Bangkalan di depan gedung DPRD Kabupaten Bangkalan, massa kembali ke tempat berkumpulnya di Ponpes Ibnu Cholil di Jl Ring Road Halim Perdana Kusuma.

Ketika mengendarai sepeda motor sendirian perjalanan pulang ke tempat tinggalnya di kawasan Modung Bangkalan. Muzaki yang juga Sekretaris PKNU Kabupaten Bangkalan ini dibacok 2 orang tak dikenal dari arah belakang, di Jl Desa Rangrabah, Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, Jumat (1/3/2013) sekitar pukul 18.30 wib.

Akibat dibacok, pelaku yang berboncengan, Muzaki mengalami luka bacokan menganga di bagian bahu kanan sisi atas.

Posting Komentar untuk "Korlap Kontra Bupati Dibacok !!"

close