0

Menghilangkan Pelet dan Guna-Guna Secara Islami

Pelet dan Guna-GunaRasulullah SAW bersabda : “Sungguh Jin dan Syaitan itu akan keluar dari rumah yang dibaca padanya surat Al Baqarah”. (Shahih Muslim).
Bagi sebagian orang, mendengar istilah “pelet” dan “guna-guna” sangatlah asing. Tapi tidak demikian bagi orang-orang yang pernah merasakan betapa sakit dan pedihnya kejahatan para tukang sihir dan dukun pelet/ guna-guna.
Berikut akan saya ajarkan cara menghilangkan dan menyembuhkan pelet dan guna-guna secara islami seperti cara yang diajarkan Rasulullah SAW diatas.
  1. Penangkal sihir yang diajarkan Rasulullah SAW : “Barang siapa yang tiap pagi memakan 7 buah kurma Ajwah, maka tidak akan bisa ditembus oleh sihir dan tak akan dicelakai racun”. (Shahih Muslim).
  2. Bacalah subhanalahi wabihamdih 1000x pada sebotol air lalu minumkan pada orang yang terkena pelet dan guna-guna. Insya Allah semua sihir itu akan sirna.
  3. Bacalah surat Al-Baqarah di depan bejana yang berisi air. Surat ini cukup panjang jadi boleh dibaca sedikit-sedikit atau dibagi membacanya dengan beberapa orang. Lalu gunakan air itu untuk mandi atau disiram disekitar rumah orang yang terkena pelet dan guna-guna.
Untuk penanganan masalah pelet dan guna-guna yang lebih serius memang diperlukan penanganan yang lebih serius pula, yaitu dengan Ruqyah seperti yang diajarkan Rasulullah SAW.
Seperti yang pernah dialami oleh Ibu Lisa dari Tangerang yang terkena guna-guna dari WIL (Wanita Idaman Lain) suami. Awalnya rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama 7 tahun, sangat harmonis dengan dikarunia 2 orang putri yang sangat lucu. Menginjak tahun ke-8, rumah tangga mereka mulai bergejolak. Diawali suami yang sering pulang malam bahkan tidak jarang pula tidak pulang sama sekali. Ketika ditanya selalu mengatakan lembur atau dinas luar kota. Sedangkan Ibu Lisa merasakan kejanggalan pula pada dirinya. Tiap malam dia selalu mimpi dikejar-kejar makhluk yang menyeramkan dan sering sakit-sakitan. Tetapi Tuhan selalu sayang pada hambanya yang sabar dan selalu berdoa kepadanya. Alhamdullilah.. setelah mengamalkan doa-doa diatas dan melaksanakan ruqyah, diapun sembuh dari pengaruh guna-guna. Begitupun juga sang suami telah “bersih” dari pengaruh pelet. Diapun kembali kepada istrinya, dan mengakui kesalahanya. Sebelumnya sang suami seakan tidak sadar telah melakukan semuanya seakan-akan di dalam pikiranya hanya ada wanita yang memelet dia.

SUMBER 

Poskan Komentar

 
Top