Peluang Bisnis Internet Untuk Blogger

Peluang bisnis di Internet untuk para blogger sebenarnya sudah cukup banyak. Banyak program – program yang bisa menghasilkan duit dari Internet.

Semua Bisnis Di Internet lahir karena inisiatif dan kreatifitas seseorang. Kalau kreatifitas anda cukup tinggi, anda juga bisa membuat peluang usaha sendiri untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet. Penghasil duit yang cukup di gemari dan paling populer saat ini adalah dengan memasang iklan di Blog ataupun Website. Salah satunya adalah Iklan PPC (Pay Per Click). Jadi, penjelasan secara ringkasnya kita akan mendapat bayaran apabila iklan yang di pasang di Blog kita di klik oleh pengunjung. Cukup mudah bukan, tapi di larang keras klik sendiri atau menyuruh orang lain untuk mengklik iklan yang ada di Blog anda.

Program PPC yang terbaik adalah Google Adsense dari Google. Baguskah potensi Google Adsense? Jawabannya adalah Ya. Sudah banyak orang yang sukses dari Google Adsense. Tapi harus di ingat, tingkat kesuksesan seseorang itu berbeda – beda.

Selain program PPC, masih banyak juga program yang bisa menghasilkan uang dari Internet. Di antaranya adalah membuat artikel review dan menjual produk, baik produk sendiri ataupun produk orang lain.

Anda juga bisa menjual jasa keahlian anda sendiri. Bahkan Blog ataupun Website juga bisa di jual. Cukup banyak bukan Peluang usaha di internet. Jadi tunggu apalagi. Mulailah sekarang juga. Semoga tulisan ini memberi motivasi untuk anda yang mau terjun di dunia Bisnis Online. Semoga sukses.

Posting Komentar untuk "Peluang Bisnis Internet Untuk Blogger"

close