Memanfaatkan Facebook Untuk Bisnis Online

Jika anda berpikir bahwa Facebook hanya sebuah tempat untuk chatting, berkumpul dan bersosialisasi, itu adalah salah besar. Kita bisa memanfaatkan facebook untuk bisnis online. Banyak potensi Peluang Bisnis melalui Facebook. Anda bisa memasarkan produk offline yang anda miliki, menjual jasa dan bisa juga menjual produk orang lain melalui Facebook. Facebook sebagai situs social media bisa membantu mengembangkan Bisnis Online yang Anda miliki. Dengan perkembangan pengguna Facebook yang kian hari kian meningkat, maka peluang keberhasilan pun akan semakin besar. Sekarang terdapat lebih dari 200 juta anggota aktif di Facebook, dan jumlah itu tumbuh dengan pesat.

Anda dapat memanfaatkan aplikasi yang ada di Facebook untuk berinteraksi dengan pengguna facebook lainnya. Berikut adalah beberapa aplikasi Facebook yang bisa anda manfaatkan untuk berbisnis online.

Events Di sini Anda dapat mengatur pihak atau pertemuan online dan juga menyebarkan berita tentang peristiwa-peristiwa yang akan datang seperti penjualan, kontes, gratis dll.

Catatan Di sinilah tempat Anda bisa berbagi berita tentang bisnis Anda, atau terlibat dengan penggemar melalui entri tertulis.

Video This is great! Di sini Anda memiliki video berkualitas tinggi di halaman Facebook. Ingat orang pada umumnya cinta video, terutama jika sesuatu yang informatif atau menghibur.

Discussion Boards Ini adalah aplikasi Facebook untuk melakukan interaksi dengan pelanggan dan calon pelanggan.

Facebook Ads Manager adalah Tool untuk membuat dan memanage iklan di Facebook Ad Platform. Tidak gratis. Tool ini berupa Firefox Extension.

Posting Komentar untuk "Memanfaatkan Facebook Untuk Bisnis Online"

close