Blog Sebagai Media Cari Duit Di Internet

Blog termasuk media paling efektif untuk cari duit di Internet. Mengapa harus blog? Satu alasan penting mengapa saya pilih blog, karena blog sangat mudah untuk di buat dan mudah di gunakan. Selain mudah di buat dan mudah di gunakan, blog juga bisa di dapatkan secara gratis untuk keperluan Bisnis Online anda. Di Internet sudah banyak jasa penyedia blog gratisan. Di antaranya yang terbesar adalah Blogger.com dan WordPress.com. Apabila anda mau mengeluarkan modal terlebih dahulu, agar terlihat lebih Professional dalam mengelola blog anda dan tidak mau yang gratisan, anda bisa order domain dan hosting sendiri. Bisa anda order di Bluehost.com atau di Justhost.com. Saya sendiri pakai jasa hosting dari Bluehost.com untuk blog Belajar Internet marketing ini dengan memakai CMS (Content Management System) dari WordPress.

Berbayar ataupun gratis, tetap mudah untuk di buat dan mudah untuk digunakan. Dengan media Blog, anda bisa berinteraksi secara bebas dengan pengunjung blog anda.

Di negara Indonesia yang tercinta ini, sudah banyak orang yang sukses hanya dengan ngeblog. Mereka bisa mendapatkan penghasilan puluhan bahkan ratusan juta rupiah tiap bulannya. Penghasilan saya sendiri, baru cukup untuk biaya makan dan minum saja. Itu murni penghasilan dari ngeblog gratis di Blogger.com punya Google. Anda berani mencoba? Jangan takut gagal. Teruslah mencoba dan mencoba lagi. Kesuksesan bisa anda raih apabila anda berani dan tekun.

Posting Komentar untuk "Blog Sebagai Media Cari Duit Di Internet"

close