CAROK DI TANAH MERAH LAOK, 6 LUKA PARAH DAN 1 TEWAS

Sebuah peristiwa mengerikan terjadi di Tanah Merah Laok - Bangkalan. Peristiwa c4rok berdar4h terjadi antar kelompok yang mengakibatkan 6 orang luka dan 1 lainnya meninggal dunia.

Ada Empat korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umun Daerah (RSUD) Syrifa Ambami Rato Ebuh (Syamrabu). Sementara dua korban lainnya dibawa ke rumah sakit di Surabaya. 


Pasca peristiwa berdar4h tersebut pihak kepolisian dibantu aparat lainnya langsung berjaga-jaga di titik-titik rawan carok untuk mencegah terjadinya kejadian serupa.

Polres Menghimbau kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi sesuatu yang mengakibatkan kekerasan dan mengedepankan musyawarah untuk menyelesaikan masalah.

Meskipun motif perkelahian dengan menggunakan sajam jenis celurit itu masih dalam penyelidikan kepolisian, namun pihak kepolisian bergerak cepat untuk mengamankan daerah yang sampai saat ini masih mencekam tersebut.

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya masih terus melakukan pendalaman untuk mengungkap kasus tersebut.

“Ya betul ada aksi penganiayaan di Desa Tanah Merah Laok, kami masih dalami,” tegasnya.

“Masih kita kembangkan, termasuk mengungkap motif dibalik kejadian c4r0k tersebut,”  sambungnya. 


Posting Komentar untuk "CAROK DI TANAH MERAH LAOK, 6 LUKA PARAH DAN 1 TEWAS"

close