Edan, Seorang Guru Ditangkap Karena Sodomi Muridnya Sendiri

Guru adalah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa yang semesetinya kita hormati, sebagai salah satu agen perubahan seharusnya seorang Guru menjadi contoh tauladan yang baik untuk siswa didiknya. Namun, ini tidak berlaku bagi seorang guru di SMP di Jombang. Pria lajang ini berlaku bejat terhadap sejumlah muridnya di sekolah.

Perbuatan tak bermoral itu dilakukannya usai sekolah, pelaku Misson Arifin,(30) warga Desa Ngoro Kecamatan Ngoro Jombang akhirnya hanya bisa menunduk pasrah ketika digelandang ke Mapolres Jombang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku diciduk usai ada laporan dari muridnya, NN (15).


Dihadapan petugas pria tidak normal ini mengaku bahwa korbannya tidak hanya satu siswa, ada sekitar 8 orang siswa yang menjadi korbannya. Semua laki-laki dan cara menjerat korbannya yaitu dengan diiming-imingi barang atau uang agar dia mau melayani keinginan setannya.

AKP Herio Ramadhona Caniago Kasat Reskrim Polres Jombang mengatakan kasus sodomi yang dilakukan pelaku ini terbongkar atas laporan salah satu korban. Petugas langsung melakukan penyelidikan hingga mengamankan pelaku.

Terkadang pelaku memberikan handphone atau seragam sekolah kepada korbannya agar mau dan tidak bilang sama ortunya. Selain dirumah, pelaku yang ternyata seorang guru olahraga ini juga menyodomi siswannya saat di warnet usai sekolah.

Awasi anak-anak kita, berikan pengarahan agar tidak menjadi korban kebejatan orang-orang disekitarnya, bahkan seorang yang dianggap baik sekalipun.

Posting Komentar untuk "Edan, Seorang Guru Ditangkap Karena Sodomi Muridnya Sendiri"

close