Warga Galis Ditemukan Tewas Dekat Pom Bensin Tanah Merah Bangkalan

Panas hari warga Tanah Merah - Bangkalan - Madura geger atas penemuan sesosok mayat dengan kepala putus, diketahui mayat yang seorang pria itu adalah Tohar, warga Galis - Bangkalan. Pria ini tewas dalam kondisi leher putus di rerumputan dekat SPBU di Jalan Raya Desa/Kecamatan Tanah Merah, Rabu (29/6/2016).

Penemuan korban pembunuhan ini ramai dan menjadi berita geger, seisi warga Tanah Merah kemudian berhamburan untuk melihat langsung sosok mayat itu, hal ini dilakukan karena warga khawatir yang jadi korban pembunuhan adalah kerabat atau teman mereka.

Pria yang tewas ini mengenakan celana hitam dan kemeja lengan panjang abu-abu garis hitam. Untuk sementara belum diketahui persis apa motif pelaku membunuh korban dengan cara sadis seperti itu.

Namun, menurut keterangan polisi setempat, warga Galis yang bernama Tohar itu diduga dibunuh karena asmara. Memang kalau disana jangan urusan wanita menjadi sangat sensitif, bisa terjadi pertumpahan darah jika wanita orang lain kita goda. Sebenarnya didaerah lain juga seperti itu sih.

Lagi, menurut Kapolsek Tanah Merah AKP Yoyok Prasetyo kepada media, Tohar ini adalah mantan residivis atau orang yang pernah ditahan, dulu kasusnya sampai 3 kali pencurian hewan.

"Memang korban dikenal pernah menjadi tersangka pencurian hewan, tapi kabarnya pelaku membunuh Tohar karena urusan Wanita" tutur warga yang ada ditempat kejadian

sumber : www.madurague.com

Posting Komentar untuk "Warga Galis Ditemukan Tewas Dekat Pom Bensin Tanah Merah Bangkalan"

close