Tokoh Tanah Merah Bangkalan , Dibacok saat hendak sholat Jum'at

Ilustrasi
Ilustrasi

Waduuhhh lagi lagi kasus kekerasan terjadi di Bangkalan,,,apa ini tanda-tanda kalo di Bangkalan udah gak se AMAN dulu lagi ????
neh beritanya ..Seorang tokoh masyarakat asal Desa Tanah Merah Dajah, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, dibacok pria tak dikenal saat hendak menunaikan ibadah salat Jumat.

Belum diketahui secara pasti motif pembacokan tersebut, namun peristiwa itu diduga dilatarbelakangi dendam masa lalu.

Identitas korban yang dibacok, yakni H Jasuli (65). Dia merupakan ayah dari kepala desa (kades) Tanah Merah Dajah, H. Kaprawi. Akibat terkena bacokan, diduga dibacok dengan celurit, korban jatuh tersungkur ke tanah dengan mengalami luka di kepala bagian kiri dan punggung.

Korban yang bersimbah darah dan sempat dilarikan ke RSUD Syambaru Bangkalan. Berhubung kondisinya cukup mengkwatirkan, pihak dokter dari rumah sakit setempat, menyarankan agar korban dirujuk ke salah satu rumah sakit yang ada di kota Surabaya.

“Yang agak parah dan menghawatirkan, adalah luka di bagian punggung korban, sehingga kami sarankan untuk dirujuk ke Surabaya. Itupun sudah dipahami oleh pihak keluarga,” ujar salah satu dokter jaga Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Syamrabu Bangkalan, Jumat (23/12/2011).

Yulia menjelaskan, luka bacok yang diderita korban, khususnya di bagian punggung tergolong parah dan dalam. Beruntung tidak sampai mengenai organ tubuh vital korban sehingga korban sampai sejauh ini masih bisa diselamatkan.

Berhubung luka bacok yang dalam tersebut, pihak rumah sakit lebih menyarankan untuk dibawa atau dirujuk ke rumah sakit di Surabaya. Cuma, dia mengaku sudah melakukan penanganan medis awal, seperti membersihkan darah yang mengalir dari dalam tubuh

“Sehingga korban bisa sedikit tertolong, minimal darah yang keluar tidak terlalu banyak,” ungkap Yulia.

4 komentar untuk "Tokoh Tanah Merah Bangkalan , Dibacok saat hendak sholat Jum'at"

  1. wah, gawat tuh gan.. kalo ketemu hajar rame-rame aja tuh pelakunya !

    BalasHapus
  2. Yaallah ini kakekku...alhamdulillah sampai sekarang diberi kesehatan

    BalasHapus
  3. alhamdulillah semoga pelaku diberi balasan yg setimpal

    BalasHapus
close