WISUDAKU DI STITAL BANGKALAN

“kamu sangat berarti istimewa di hati, segalanya rasa ini. Jika kita tua nanti dan telah hidup masing-masing, ingatlah hari ini” (Project Pop) :grin:
Lagu di atas sengaja aku tulis di awal cerita tentangku, tentang persahabatan, dan tentang kita semua….. :grin:
Lengkap sudah kebahagiaanku, 13 November 2011 jadi hari yang akan tercatat dalam sejarah kehidupanku. Kebahagiaan bersama orang-orang terdekat, akhir dari suatu perjuangan dan kerja keras, semua menjadi sempurna ketika namaku, ISKANDAR, SEBENTAR dikukuhkan sebagai Sarjana pendidikan Islam  oleh Pak Dekan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Ibrohimy. Sejenak merasa bermimpi benarkah ini sudah sampai pada bab penutup kisah perkuliahanku (segelintir kisah dari kehidupanku)? Seraya tertawa bahagia, lepas, bebas, bersama sahabat-sahabat terbaikku selama kuhidup di STITAL. Senang rasanya menang bersama-sama.
Trimakasih teman-teman semuanya, kalau bukan karena dukungan kalian, aku gak bakalan bisa mendadak artis seharian gini :grin: . Subhan, Pak umam, Rahmat, Saidi, Surani, Sipul, Samsul, Samsul pakong, Hanik, Syafi'i, Homsinah, Toha, Toha Longkek, Dwi, Bu yatik, Toyyib , dan temen2 lain yang g bs aku sebutin satu2 ^^, makasih banyaaakkkk ya!! Mbak dan saudara2q yang udah kerja keras biar aku seperti sekarang ini, Engkau pahlawan terbaikku.
Terima kasih ya Allah… terima kasih semuanya, aku akan mengukir kalian dalam kisah klasikku. :sad:
Cahaya di depan sangatlah terang menanti aku meraihnya. Saatnya aku membahagiakan keluarga. Aku berharap orang tua ku melihat aku memakai toga kesuksesan sebagai tonggak awal kesuksesanku nanti.AMINNN….
“Jadilah hidup ini sebuah ukiran yang tidak akan pernah hilang dari ingatan, karena melalui ukiran itu kita akan selalu belajar untuk lebih baik. Jangan lupa tetap bersyukur ya teman…” :razz:
:: MESKI LELAH, TETAP MELANGKAH, WALAU SELANGKAH, yang penting ISTIQOMAH :; :grin: 
smangaaaaaaaaaaaaaaaaaddd :grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin::grin:

3 komentar untuk "WISUDAKU DI STITAL BANGKALAN"

close