Zainuddin MZ Bantah Renggut Keperawanan Aida Saskia

Zainuddin MZ Bantah Renggut Keperawanan Aida Saskia

Gambar
Zainuddin, Aida (dok.pribadi)
Jakarta Pedangdut Aida Saskia muncul dengan kabar dai Zainuddin MZ telah merenggut keperawanannya. Sang dai pun kini membantah kabar tersebut.

Sayangnya Zainuddin belum buka mulut secara langsung kepada media. Ia menunjuk sahabat dekatnya yang juga bergabung dalam Forum Solidaritas Ulama, HM Hafiz Syahnara untuk bicara.

"Semua yang dikatakan Aida itu tidak benar. Ada unsur politis yang mendomplengi kasus Aida ini," ujar Hafiz ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2010) malam.

Tanpa sepengetahuan Zainuddin, Hafiz dan rekan menyebarkan tim untuk menyelidiki masalah tersebut. Ia bahkan mendengar pernyataan dari paman Aida yang menyebutkan perempuan berambut panjang itu telah berbohong.

Mereka mengaku bisa mempertanggungjawabkan fakta yang diperolehnya. Zainuddin juga telah diberitahu tentang hal tersebut.

"Siap perang! Nanti, bukan sekarang! Saya yang meminta pak haji no comment. Ada saatnya nanti dia akan bicara," jelas Hafiz.

Rencananya Zainuddin akan bicara langsung pada Jumat, 15 Oktober 2010. Ia akan menggelar jumpa pers pukul 15.00 WIB untuk meluruskan kabar tersebut.

Posting Komentar untuk "Zainuddin MZ Bantah Renggut Keperawanan Aida Saskia"

close