kata miss universe 2010 : cowok Indonesia cakep2

Miss Universe 2010: Banyak Cowok Ganteng di Indonesia

Gambar
Jakarta Meski baru saja tiba, Miss Universe 2010 Ximena Navarrete sudah punya banyak kesan tentang Indonesia. Salah satunya soal cowok. Katanya di Indonesia banyak cowok ganteng.

Hal itu dikatakannya di sela-sela jumpa pers Malam Final Pemilihan Puteri Indonesia 2010 di Ritz Calton, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/10/2010). Ximena berbicara dengan bahasa Meksiko dan dibantu dengan seorang penerjemah Bahasa Indonesia.

"Mungkin kalau pacar saya mendengar ini, dia akan sangat marah. Menurut saya ganteng itu relatif, apa yang saya liat adalah personality-nya. Masalah ganteng itu urusan yang kedua dan yang pasti banyak cowok-cowok ganteng di Indonesia," papar Ximena seraya tertawa.

Ximena tiba di Jakarta Kamis (7/10/2010) kemarin melalui Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Sebelum bertandang ke Indonesia, dara kelahiran 22 Februari 1988 itu sudah banyak mencari informasi soal negara pimpinan SBY itu. Salah satu di antara yang dicari tahu adalah soal makanan.

"Saya sangat suka makanan Indonesia. Selama perjalanan ke Indonesia di Garuda juga disuguhi makanan Indonesia. Dari situ saya sangat suka. Karena dengan masakan Meksiko hampir sama, ada rasa pedasnya sedikit dan mempunyai rasa yang hampir sama," jelasnya.

Perempuan Meksiko yang mempunya mata berwarna cokelat itu akan hadir di Malam Final Pemilihan Puteri Indonesia 2010 di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Selatan, malam ini.

coba liet ane... pasti miss universe itu makin terkagum kagum w kwkwkwkwkw

Posting Komentar untuk "kata miss universe 2010 : cowok Indonesia cakep2"

close