GUBERNUR AAL BERKUNJUNG KE PONDOK PESANTREN PANTI ASUHAN ANAK YATIM DI MADURA

 GUBERNUR AAL BERKUNJUNG KE PONDOK PESANTREN PANTI ASUHAN ANAK YATIM DI MADURA



Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Hari Bowo, Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Gatot Subroto, dan pejabat teras lainnya melaksanakan kunjungan ke pondok pesantren dan panti asuhan anak yatim (Dayrul Aytam) Al- Ibrohimy yang terletak di jalan Raya Galis, Bangkalan, Madura, Selasa (03/08).
Disamping berkunjung ditempat tersebut, rombongan Gubernur AAL yang diterima langsung oleh K.H Barry Assik ini  juga menyaksikan langsung keberadaan sekolah yang berada di pesantren ini yaitu Madrasah Tsanawiah dan Madrasah Ibtidaiyah Al-Ibrohimi.
Dalam kesempatan tersebut, Pati dengan dua bintang di pundak ini menjelaskan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah karena Kadet AAL, khususnya Kadet AAL yang Korps Marinir sering melaksanakan latihan pendaratan di daerah Madura. Disamping itu juga menjelaskan proses dan syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk mendaftar dan ikut seleksi dalam penerimaan calon Kadet AAL. “ Untuk menjadi Kadet AAL kita tidak pernah membedakan dari mana asalnya, termasuk para anak yatim, haknya sama, kalau memang memenuhi syarat, AAL/TNI AL pasti menerimanya”, tegas Gubernur AAL Laksda TNI Hari Bowo.***Bagpen AAL

Posting Komentar untuk "GUBERNUR AAL BERKUNJUNG KE PONDOK PESANTREN PANTI ASUHAN ANAK YATIM DI MADURA"

close