Gara-Gara Pilkades, Seorang Pria Tewas Dengan Luka Bacok

Pilkades di Madura memang lebih meriah ketimbang pilihan apapun, hal itu terkait dengan rasa bangga jika orang yang didukung bisa menang dan menjadi pemimpin di desanya.

Namun, karena ini bisa juga berujung petaka, seperti kejadian yang menimpa Salikan (50), warga Kampung Gangsian, Desa Klapayan, Kecamatan Sepulu, Bangkalan, Madura, Jawa Timur diduga karena Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Korban dibacok pelaku bernama Mat Serang (25), warga Banyoning Dejeh, Kecamatan Geger, Bangkalan yang menyerahkan diri pada polisi, Jumat (28/10/2016) malam.

Dilansir dari PortalMadura.com, pelaku mengaku tega membacok korban karena telah menerima uang 50 juta untuk dicarikan 100 suara demi kemenangan salah satu calon kades, namun hal itu tidak dilakukan Salikan.

Korban dicap sebagai pengkhianat yang membuatnya dianiaya di Jalan Raya Simpang Tiga Desa Kombangan, Kecamatan Geger, Bangkalan, pada pukul 14.30 WIB, Jumat.

Pelaku membacok korban saat Salikan naik motor, korban yang sempat melarikan diri ke kebun akhirnya ambruk setelah kehabisan darah akibat luka sabetan sajam pelaku.

Kasubag Humas Polres Bangkalan membenarkan, adanya pelaku yang sudah menyerahkan diri. “Iya, sekarang pelakunya sudah ada di polres, ada kaitannya dengan pilkades, tapi untuk jelasnya tunggu hasil penyelidikan,” tandasnya.

thekepo.blogspot.com

Posting Komentar untuk "Gara-Gara Pilkades, Seorang Pria Tewas Dengan Luka Bacok "

close