BABY MARGARETHA SERANJANG DENGAN ULAR, GAK TAKUT ?

Beberapa waktu yang lalu netizen dibuat heboh dengan meninggalnya artis daerah di Karawang karena dipatuk ular berbisa. Namanya Irma, biasa dipanggil dengan Irma bule. Wanita yang sehari-harinya bekerja menghibur masyarakat dari desa ke desa ini kerap menggunakan keberaniannya untuk menari bersama ular cobra kala manggung.


Hingga suatu ketika hari apesnya tiba, Irma yang tengah menari ular sambil memegangi cobra yang masih ada bisa dikejutkan dengan gigitan ular mengerikan tersebut. Sang pawang yang juga berada di lokasi hanya bisa membantu melepaskan gigitannya, malangnya nasib ibu 3 anak ini. Setelah satu jam akhirnya dia menghembuskan nafas terakhirnya saat hendak dilarikan ke RS terdekat.

Maraknya berita pedangdut kena patuk ular ternyata tidak juga membuat takut beberapa pekerja seni lainnya. Contohnya Baby Margaretha, wanita cantik yang menjadi super model pria dewasa ini menggunakan properti ular untuk sesi pemotretan.

Dalam foto yang beredar, mantan pacar Chan Kelvin tersebut tidur ditemani seekor ular buas, namun yang digunakan bukan lagi ular berbisa. Meskipun begitu, tetap saja yang namanya ular itu berbahaya bagi manusia.

Baby Margareth terlihat tidur dengan tubuh dililit ular. Bahkan, salah satu fotonya ada yang bikin netizen gak bisa tidur..

Ini dia fotonya :



Kamu berani satu ranjang sama dia ? :D

Posting Komentar untuk "BABY MARGARETHA SERANJANG DENGAN ULAR, GAK TAKUT ?"

close