Ngeri!! Istri Nekat Memotong Burung Suaminya Karena Ini ..

Ada yang bilang jika perempuan sedang marah itu akan sangat mengerikan, dan para pria tidak akan suka jika melihatnya marah. apalagi saat cemburu , karena itu akan menjadi hal yang fatal kalau sampai anda para lelaki membuat pasangan anda jadi cemburu. 

Karena baru-baru ini ada sebuah kejadian yang mengerikan ketika seorang isrti sampai nekat memotong burung suami, penyebabnya adalah karena sang istri sakit hati dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya. dan berikut ceritanya :

ilustrasi
Adalah Endah (51) seorang istri yang sudah kehilangan kesabaran karena perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya  Endang (49). karena itu dia dengan kepala penuh amarah memotong alat kelamin suaminya tersebut dengan pisau dapur. akibatnya dia harus diamankan di Polsek Sumber Jaya, Lampung Barat, Kamis (18/6/2015) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolsek setempat , Komisaris Ruzwa Bahri mengamini bahwa dikawasannya tengah terjadi peristiwa itu, dan Endah sudah kami amankan di Mapolsek Sumber Jaya.

Penangkapan Endah berawal dari laporan warga yang melihatnya berjalan di sekitar wilayah Sumber Jaya, Lampung Barat, kemudian aparat pun bergegas untuk menangkap pelaku yang sudah buron setelah melakukan tindakan kriminal tersebut.

"Kami amankan dia di jalan raya saat sedang berjalan kaki," kata Ruzwa saat dihubungi via telepon, Jumat (19/6/2015).

Sementara itu kondisi suaminya yang sudah dipotong kemaluannya tersebut berangsur membaik. akan tetapi Polisi masih belum bisa meminta keterangan , karena setiap kali ditanya soal kasus yang dialaminya, korban masih shock dan belum mau menjawab, dia hanya menangis dan sedih dengan nasibnya yang harus kehilangan 'organ paling berharga' tersebut.

Edi (21), anak Endang dari istri pertama, menerangkan, saat ini kondisi ayahnya sudah membaik. Meskipun untuk aktivitas seperti makan dan mandi, belum bisa dilakukan secara normal. Untuk buang air, Endang menggunakan selang kecil yang dipasang dokter.

"Dipasang selang untuk buang air seni, sejak Senin pagi. Pas sampai di rumah sakit, malam harinya langsung dioperasi untuk membersihkan daerah kemaluannya supaya tidak infeksi," kata Edi, Rabu (17/6/2015). 

Korban sendiri sudah berangsur membaik usai pulang dari RS Handayani, Kotabumi, Lampung Utara, Senin (15/6/2015) sekitar pukul 07.00 WIB, namun dia tetap menangis jika ditanyai soal kejadian memilukan berujung pemotongan alat vitalnya tersebut.

Meskipun kejadian ini udah terjadi beberapa waktu lalu namun ambilah pelajaran untuk berhati-hati dalam membangun hubungan keluarga,terutama lelaki yang suka selingkuh , awas itunya dipotong :D
Kalau wanita yang selingkuh, apanya yang dipotong ? hehehe

Posting Komentar untuk "Ngeri!! Istri Nekat Memotong Burung Suaminya Karena Ini .."

close