ESTETIK GAES, HUJAN DI JEPANG SEBENING INI !!

Banjir, apa yang anda bayangkan tentang banjir ? pasti air kotor yang melimpah, menggenangi setiap sudut rumah kita, dan yang paling meresahkan adalah penyakit yang dibawa oleh air banjir , terlebih lingkungan sekitar tidak peduli dengan kesehatan dan kebersihan hunian tersebut, maka sudah dapat kita bayangkan betapa ngeri dan jijiknya jika terjadi banjir. (baca juga : Video Bola Api Turun di Langit Thailand)

Berbeda dengan banjir yang terjadi di negara Jepang, negara samurai biru ini memang sangat terkenal akan sikap warganya yang menjaga kebersihan, tak ayal ketika terjadi banjir di negara mantan Pemain Manchester United , Shinji Kagawa tersebut bening banget, serasa seperti kolam renang yang jernih.

(foto: Viral4real)
Seperti yang tampak pada foto-foto banjir yang merendam kereta bawah tanah Kota Hamamatsu, Jepang, yang beredar luas di media sosial Weibo, banyak netizen heran dengan pemandangan itu, bening banget seperti embun pagi, namun tidak sedikit juga yang menyangka kalau itu adalah hasil rekayasa.

Menurut Viral4real, sebagian kolam renang di China telah diuji dan hasilnya adalah, kolam tersebut memiliki kadar urin yang tinggi, sehingga disimpulkan bahwa banjir di Jepang lebih bersih ketimbang kolam renang di China.

Hem.. patut kita teladani kedisiplinan orang Jepang dalam menjaga kebersihan, jangankan buang sampah sembarangan, bahkan warga Jepang sering mengantongi bungkus makanannya sendiri jika ditempat tersebut tidak ada tempat sampahnya.

Berikut fotonya :

(foto: Viral4real)

Posting Komentar untuk "ESTETIK GAES, HUJAN DI JEPANG SEBENING INI !!"

close