'Nebeng' Nama Pada Martunis, PSSI Dikecam Netizen

'Nebeng' Nama Pada Martunis, PSSI Dikecam Netizen - Kabar tentang Dikrekrutnya Bocah Tsunami Oleh SPorting Lisbon memang membanggakan Indonesia , khususnya warga Aceh yang pernah mengalami musibah dahsyat Tsunami beberapa tahun silam.

Ditengah kebanggaan warga Aceh yang resmi berseragam klub besar di Portugal, muncul sebuah kontroversi aneh bin nyeleneh, yakni klaim PSSI bahwa kesuksesan Martunis adalah hasil binaan mereka.

Dalam tuitannya usai heboh Martunis dikontrak Sporting Lisbon, melalui akun twitter @PSSI_FAI menulis,"Selamat kepada Martunis yang dikontrak Sporting Lisbon. Semoga menginspirasi anak-anak SSB lainnya.#pembinaanPSSI

Alih-alih mendapatkan dukungan dan dukungan dari masyarakat, justru PSSI menerima ejekan dari Netizen, termasuk salah satunya yang mengatakan "Alamak, Martunis pesepakbola muda dari Aceh langsung diklaim hasil pembinaan PSSI, Ngakaaaak, klaim ga tau malu.

Sementara yang lain menimpali " "ShameOnYouP$$1 Martunis dikontrak murni karna cr7, bukan #pembinaanPSSI,"tulis akun @pay871 , seperti yang dikutip dari laman sport.merahputih.

Posting Komentar untuk "'Nebeng' Nama Pada Martunis, PSSI Dikecam Netizen"

close