PROFIL BIODATA IRWAN SUMENEP, ARTIS DANGDUT MADURA

Irwan Sumenep akhirnya menikikahi seorang warga kecamatan Galis, tepatnya di Desa Lantek yang merupakan seorang gadis cantik anak orang kaya.

Tak tanggung-tanggung, istri Irwan seorang pramugari sebuah maskapai luar negeri yang sudah prosefional dalam menjalankan tugasnya sebagai pengendali penumpang sebuah pesawat.

Berikut profilnya Irwan.

Profil Biodata Irwan Sumenep Dangdut Academy 2 Serta Fotonya - Sudah dari dulu talenta asal Madura memang menghiasi setiap kontes yang ada di tanah air, selain itu bakat-bakat dari Pulau Garam ini memang tidak bisa diragukan lagi kualitasnya, selain karena bakat alami, disana juga terdapat pelatihan baik yang besar maupun tingkat kampung.

Kali ini kami akan membahas tentang profil biodata salah satu kontestan kebanggaan masyarakt madura, Lancheng Beghus asal Sumenep yaitu Irwan Krisdiyanto alias Irwan, banyak warga yang sangat mendukungnya diajang ini, bahkan didaerah Pamekasan sampai Sumenep, nama Irwan dipajang hingga dijadikan objek politik juga disana.



Memang nama besar Irwan menjadi salah satu ikon tersendiri dengan berhasilnya tampil di panggung sebesar Dangdut Academy 2 , selain dia memiliki wajah yang tampan, pemilik suara merdu ini juga dikenal cerdas, sampai saat ini dia masih tercatat sebagai salah satu Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Madura.

Irwan sendiri merupakan kandidat juara dalam ajang ini, masyarakat seluruh Madura sangat mendukungnya , tidak heran jika poling sms Irwan selalu membeludak karena selain dapat sms dari Madura sendiri, cowok yang memiliki suara hampir emas ini mendapatkan dukungan dari keluarganya yang tersebar di negara asing seperti Arab Saudi dan juga Malaysia.

Banyak warga berharap bahwa Irwan ini bisa meneruskan tali estafet penyanyi dangdut asal Sumenep yang sudah lebih dulu me-nasional seperti Imam S. Arifin, Encung Hariadi dan lain-lain, buat kamu yang ngefans banget sama Irwan Sumenep berikut biodata lengkapnya :

Nama Lengkap                : Irwan Kridiyanto
Nama Keren                    : Irwan
TTL                                 : Sumenep. 17 November 1993
Alamat                             : Sumenerp Madura
Terkenal Sejak                 : Mengikuti Lomba KDM (Konser Dangdut Madura) Tahun 2006. Dangdut Academy 2 Indosiar.
Twitter                             : https://twitter.com/DA2_Irwan
Film Favorit                     : Komedi Warkop
Fanspage FB                    : Irwan Sumenep Lovers
Profesi                             : Penyanyi, Mahasiswa

Posting Komentar untuk "PROFIL BIODATA IRWAN SUMENEP, ARTIS DANGDUT MADURA"

close