KOMUNITAS BLOGGER MADURA

pENGEN POSTING JUGA AHH... HEHEHEHEHE
KADERUYYYY......TAK ARAPA MAKE OLLENAH KOPAS HEHEHHE
:D
TENTANG BLOGGER MADURA NEHHH
yang bermukim ditanah Madura ingin mengenalkan segala sesuatu yang ada di Madura. Pada posting saya yang lalu yakni, “Komunitas Blogger Madura (KBM) Wadah Berkumpul Para Blogger Madura” yang saya khususkan bertema mengenalkan budaya Madura. Pada posting kali ini yang berjudul “Komunitas Blogger Madura” akan mengenalkan Komunitas kami secara umum.
Komunitas Blogger Madura yang biasa disingkat dengan KBM, ingin menjalin jabat tangan tali silaturrahim antara sesame blogger Madura untuk membawa Madura ke hari yang lebih cerah. Komunitas kami saling berbagi tips, sharing sesama taman. Anda dapaat menemukan komunitas kami di facebook http://www.facebook.com/groups/komunitasbloggermadura/ serta dapat mengunungi situs resmi kami di http://gokbm.org
Komunitas Blogger Madura, dari namanya telah jelas bahwa Blogger. Mengenalkan ilmu tentang Website serta Blog kepada anak-anak Komunitas Blogger Madura atau KBM. Membahas tentang blogging tips, memenejemen sebuah blog.kita tidak hanya berdiskusi di Dunia Maya, kita juga bertemu dan berbagu serta bercanda taw aria di Dunia Nyata. Tiap bulan Komunitas Blogger Madura (KBM) mengadakan KOPDAR bertemu langsung bagi para anak-anak KBM baik yang masih baru bergabung maupun yang sudah lama terhubung.
Komunitas Blogger Madura, terutama Saya sendiri sangat menghimbau bagi rakyat tanah Madura yang ingin berbagi pengalaman atau Sharing, silahkan bergabung saja dengan kami Komunitas Blogger Madura (KBM). Berikut ini adalah Screen Shoot Kopdar Pertama yang dilaksanakan di Brenta Pesisir tepatnya dirumah mas Jamil.

Kopdar Komunitas Blogger Madura yang pertama

Foto tersebut diambil di Pantai Brenta tepatnya didekat Dermaga. Ini dilakukan saat Bulan Ramadhan yang lalu. Kekompakan anak-anak mewarnai Ciri khas KBM. Seperti yang sudah saya jelaskan bahwa acara rutin yakni Kopdar dilaksanakan setiap bulan tepatnya pada Minggu kedua. Silahkan bergabung saja, akan banyak yang anda temui dan juga dapat menambah pengalaman, keakraban sesama Blogger Madura. Salam Komunitas Blogger Madura

3 komentar untuk "KOMUNITAS BLOGGER MADURA"

close