MADURA GEGER SEORANG POLISI DITEMUKAN TEWAS MENGENASKAN DI HUTAN JATI

 
hiiii serrem banget dan sadis ini foto korban saat ditemukan di hutan jati gunung gigir blega yang lokasinya sekitar 4 kilo dari Galis Bangkalan - Peristiwa pembunuhan menggegerkan terjadi di Madura. Seorang anggota Polres Bangkalan, Briptu Erik S, ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian punggung.



Selain luka tembak, jenazah anggota polisi lalu lintas itu ditemukan dalam keadaan telanjang menggunakan celana dalam warna biru muda dengan luka memar di dahi, Pukul 16.15 Wib, Senin (1/8/2011).

Informasi yang diterima detiksurabaya, senjata api korban dilaporkan raib. Sedangkan di sekitar TKP ditemukan seragam polisi atas nama korban dan kaos kaki hitam TNI.

Sebelum ditemukan tewas, korban pada Pukul 15.00 Wib dikabarkan melaksanakan patroli ke Jalan Patapan. Pada Pk 15.30 Wib, korban melakukan menilang seorang pelajar bernama M Farid, yang mengendarai motor Nopol M 3440 AV.

Informasi dari Farid seperti yang diterima detiksurabaya.com, korban juga sempat berbicara dengan 2 oorang yang mengenakan seragam Polri dengan tutup kepala baret Provos dan seorang berpakaian safari yang menumpang kendaraan Toyota Kijang kapsul warna hitam.

Hingga berita ini ditulis Pukul 22.30 Wib, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.
Motif pembunuhan Briptu Erik S, anggota Polres Bangkalan, Madura, masih gelap. Polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan sejumlah saksi.

Kapolres Bangkalan AKBP Kasero belum bersedia memberikan penjelasan banyak terhadap kasus yang menimpa anak buahnya itu.

Kasero terkesan hati-hati dalam menyikapi pembunuhan tersebut. Sementara kabar yang beredar pelaku penculikan dan pembunuhan terhadap Briptu Erik S diduga adalah jaringan terorisme yang menyaru sebagai anggota Polri.

Namun Kasero enggan menanggapi kabar yang beredar di kalangan wartawan itu. "Petugas masih mengumpulkan barang bukti di lapangan dan sejumlah saksi," jawab Kasero kepada wartawan di RS Bangkalan, Senin (1/8/2011) malam.

Briptu Erik S tewas dengan kondisi mengenaskan. Saat jenazah ditemukan di sekitar Gunung Gigir Kecamatan Blega, keadaannya nyaris bugil. Baju seragam dinasnya dilucuti sebelum diculik dan dihabisi nyawanya. Dan dikabarkan senjata api milik korban juga raib.

Sebelum ditemukan tewas, pria asal Nganjuk yang memiliki satu istri dan anak yang masih berumur lima bulan itu sempat melakukan patroli dan menilang seorang pelajar bernama M Farid, yang mengendarai motor Nopol M 3440 AV di kawasan Petapan.

Informasi dari M Farid seperti yang kabar yang diterima detiksurabaya.com, korban sempat terlibat perbincangan dengan tiga orang yang mengendarai Toyota Kijang kapsul warna hitam.Dua orang berpakaian Polri dan seorang lagi mengenakan baju safari.
Direktur Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Sam Budigusdian mengaku belum mengetahui motif pembunuhan hingga menewaskan anggotanya Brigadir Polisi Tingkat Satu (Briptu) Erik Setyowidodo.
Namun dari laporan anggotanya di lapangan sudah menemukan titik terang jika pembunuhan tersebut diduga karena perselisihan dengan pengguna jalan saat melintas di jembatan Suramadu sisi Madura.
“Kronologisnya saat itu korban sedang menghentikan kendaraan motor karena melanggar di jembatan Suramadu,” kata Kombes Sam Budigusdian, Selasa 2 Agustus 2011
Kendaraan itu ditumpangi oleh seorang yang menggunakan jaket warna coklat dan menggunakan baret warna biru. Namun saat dihentikan oleh Briptu Erik pelaku tetap tancap gas sehingga korban mengejarnya. “Saat berhenti  di lokasi sepi korban ditodong dengan pistol lalu mayat dibuang di hutan,” kata Kombes Sam Budigusdian.
Polisi akan terus menyelidiki kasus ini hingga terungkap siapa pelaku yang menembak anak buahnya hingga tewas.

Posting Komentar untuk "MADURA GEGER SEORANG POLISI DITEMUKAN TEWAS MENGENASKAN DI HUTAN JATI"

close