PEKADAN GEMPAR ! Pekerja Pelabuhan Ditembak Orang Tak Dikenal


zonaberita/din)
Hayat, korban penembakan (foto : zonaberita/din)
Galis _ Bangkaan - Seorang pekerja pelabuhan ditembak orang tak dikenal saat mengendarai sepeda motor, Rabu (20/4/2011).


Hayat, warga Desa Pekadan, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, mengalami luka tembak di dada hingga tembus punggung.
Keterangan yang dihimpun GALIS bermula saat korban yang kesehariannya bekerja di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, hendak Kembali ke tempat kerjanya setelah berlibur di kampung halamannya.
Korban berangkat dari rumahnya di Desa Pekadan mengendarai motor. Sesampainya di jalan Desa Sedheng, Kecamatan Gali, Hayat tiba-tiba dihadang oleh orang tidak dikenal dan langsung menembakkan pistol ke arahnya.
Akibat muntahan peluru itu, korban tergeletak merintih kesakitan di pinggir jalan desa setempat. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke polisi dan membawa korban ke RSUD Bangkalan. Namun, karena luka yang diderita cukup parah, Hayat kemudian dirujuk ke RSUD dr Soetomo, Surabaya.
Kapolres Bangkalan, AKBP Kasero Manggolo, mengatakan, kasus penembakan tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian. “Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus penembakan itu,” tandasnya. (isk)

Posting Komentar untuk "PEKADAN GEMPAR ! Pekerja Pelabuhan Ditembak Orang Tak Dikenal"

close