Shireen-Wisnu Datang Ke Pernikahan Indra Bekti Bersama

                    Shireen Sungkar 
Foto: Muhammad Rasyad
Shireen Sungkar Foto: Muhammad Rasyad
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memang dekat, saat ini mereka satu kampus juga. Ada banyak alasan yang membuat Shireen memilih kampus itu, tapi apakah Teuku Wisnu salah satunya?
"Kalau mau satu kampus itukan pilihan Shireen, dia mau masuk situ mungkin karena ada beberapa faktor mungkin karena deket dari rumah, enggak ada faktor X," cerita Wisnu menjelaskan.
Lagian mereka berdua ternyata berbeda fakultas, dengan jadwal yang berbeda-beda. Shireen masuk pagi dan Wisnu Siang, Shireen di fakultas Komunikasi dan Wisnu Fikom.
"Kita kan berbeda fakultas, dia pagi kalau aku siang, Shireen fakultas komunikasi dan aku Fikom," ungkap Wisnu ketika di temui di resepsi pernikahan Indra Bekti di Sampoerna Strategic, Sudirman Jakarta Selatan.
Mengenai kebersamaan mereka dalam acara itu Wisnu mengungkapkan jika awalnya Shireen berencana datang dengan kakaknya. Namun karena beberapa sebab mereka tidak bisa datang bareng jadi Shireen minta jemput.
"Tadi aku habis main bola terus Shiren tadi berhalangan dateng bareng sama kakaknya, jadi Shiren minta Jemput," ujarnya.
Tentang masalah di kampus Shireen kadang curhat dengan Wisnu. Namun hal itu sebatas pengalaman kuliah saja.
"Paling aku nanya pengalaman-pengalaman kuliah sama wisnu aja," pungkasnya. (kpl/gum/sjw)

Posting Komentar untuk "Shireen-Wisnu Datang Ke Pernikahan Indra Bekti Bersama"

close