Aida Saskia Cuma Ingin Zainuddin MZ Minta Maaf & Penuhi Janji

Gambar
Jakarta Pedangdut Aida Saskia berharap perselisihannya dengan Zainuddin MZ tidak semakin meruncing. Aida pun sebenarnya hanya ingin Zainuddin minta maaf dan memenuhi janjinya membelikan rumah dan mobil.

"Kalau ada janji kan semestinya sebagai tokoh, teladan, khalifah, dan sebagai lelaki, gentleman dong, ya kabulkan. Kalau nggak mau kabulkan ya bicarakan lagi, enteng-enteng aja, karena janji kan," ujar pengacara Aida, Alamsyah Hanafiah saat ditemui di kantornya di kawasan perkantoran ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kamis (14/10/2010) malam. Alamsyah bertemu dengan media tanpa didampingi Aida.

Alamysyah menambahkan, Aida tidak ingin Zainuddin sekadar memenuhi janji. Dai sejuta umat itu juga harus minta maaf karena telah merenggut keperawanannya.

"Asal dia minta maaf. Minta maaf duluan. Dia harus minta maaf. Kalau nggak jadi jual beli dong. Tidak cukup hanya dengan mobil, rumah," lanjut Alamysah.

Jika Zainuddin telah melakukan dua hal yang diminta Aida, pelantun 'Ayam Jago' itu tidak akan lapor polisi. Namun karena sampai saat ini permintaan maaf dan janji tersebut tidak dipenuhi, Aida belum bisa menerima apa yang telah dilakukan dai 59 tahun itu padanya.

Disinggung mengenai pihak-pihak yang kini menyudutkan Aida, Alamsyah tidak mau mengomentarinya. Menurutnya, sengketa yang saat ini terjadi adalah antara kliennya dengan Zainuddin, bukan menyangkut orang atau organisasi.

"Ini adalah peristiwa sengketa hukum, sengketa pribadi antara Aida sebagai perempuan dengan Zainuddin sebagai laki-laki. Di sini bukan menyangkut partai, bukan menyangkut masalah kyainya, organisasinya," urainya.
(eny/eny)

Posting Komentar untuk "Aida Saskia Cuma Ingin Zainuddin MZ Minta Maaf & Penuhi Janji"

close