Cara ampuh untuk mendapatkan kode password facebook

Saya punya tips jitu bagaimana cara membobol facebook hanya dengan cara mengetahui alamat email user yang akan kita bobol, saya sengaja bagikan ini untuk para hacker maniak untuk sekedar menjalin tali silaturahmi sesama hacker .Bukan maksud saya untuk menggurui atau sok pintar disini saya hanya mencoba untuk berbagi sedikit ilmu pada sahabat,dan saya harap sahabat juga mau berbagi ilmu tentang hacker dengan saya dengan mengirimkan email ke saya
Mari saya jelaskan sedikit tentang cara kerja system ini. System ini adalah mengunakan system bantuan dari centerhackers.co.tv yaitu pusat para hacker dunia yang mempunai misi untuk menghancurkan facebook.angota dari cenralhackers.co.tv sendiri mayoritas dari programmer google dan yahoo, saya tidak tahu alasanya mengapa mereka melakukan ini tapi saya punya pemikiran mungkin ini adalah bagian dari strategi bisnis untuk menjatuhkan facebook.com.sistem ini bias dibilang hamper 99%berhasil hanya saja kelemahan dalam pengunaan system ini tidak akan bekerja jika kita tidak mengetahui alamat email user yang akan kita hacking, dengan kata lain kita tidak dapat membobol facebook target yang menyembunyikan alamat email yang digunakan di facebook jadi bagaimanapun caranya anda harus mencari tau cara untuk mengetahui email target. Okelah kalau begitu, tanpa basa basa-basi saya akan sedikit mengajarkan kepada sahabat


Pertama buka email sahabat yang untuk membuka facebook ( jika anda ketika login ke facebook mengunakan yahoo maka buka yahoo anda
Kedua Masu ke tulis pesan pada email anda ( seperti anda mau mengirim pesan email)
Ketiga ketikan pada alamat adm_y@rocketmail.com
Keempat copy kode di bawah ini
====================================================================
content-Type:text/plain
charset=us-ascii
address000%%confirmation0e24.graffiti.com
p38ylec00rm::s%%www.Facebook.com%%
U1234567.informsto%%www.Facebook..com%%/viewdetails.asp?id?=Uxxxxxxx
start(retrieve>0)
verified(*value==float)
password-LR-%%www.libertyreserve.com%%/view-pinnumber.aspid=11111#
searchmsgend24hr
%%www.hackersenters.co.tv%%/view-masterpin.aspid=222#
email-Gantitulisaninimenjadiemailkorban%%passmailverif=? -you
searchmsgend24hr
send&&idR20034-tsa-0583#
endofmsg %%www.hackersenters.co.tv%%/view-masterpin.aspid=222#
mypwfacebook"ketikanfaswordfacebookanda"%%
)passmailveri8675098uhu698769875houhfius6r937--8=ijfoi4507ujrf093
=====================================================================
kemudian paste tulis pesan di email anda

Kelima Ganti tulisan yang berwarna biru yang berbunyi (Gantitulisaninimenjadiemailkorba)menjadi alamat email korban contohnya lina@gmail.com . pada baris ini tidak boleh terlewati atau salah sebab ini adalah kode untuk meminta password korban pada mesin yang ada di adm_y@rocketmail.com

Keenam pada baris 15 tepatnya pada kalimat (Ketikanpaswordfacebookanda) menjadi password anda yang anda gunakan untuk masuk loginfacebook ( tanpa alamat email anda)
Ketujuh setelah itu kirim email anda, dalam tempo 24 jam anda akan mendapat balasan dari adm_y@rocketmail.com namun jika anda salah menuliskan cara di atas maka dalm tempo 24 jam anda akan mendapat balasan yang intinya anda salah dalam mengetik kode-kode di atas dan silakan coba lagi, namun jika anda benar dalam menuliskan kode-kode diatas maka anda akan mendapatkan password korban anda, setelah itu terserah anda mau melakukan apa pada account korban
Saya mohon jangan gunakan ini untuk sembarangan dan criminal, gunakanlah ini jika
anda memang benar-benar membutuhkanya seperti jika anda mendapatkan terror dari
facebooker yang lain. Selamat mencoba dan semoga berhasil
salam hacker maniak

Posting Komentar untuk "Cara ampuh untuk mendapatkan kode password facebook"

close